jayabakti.desa.id sabtu 13 juli 2019 Telah diadakannya kegiatan Musdes atau Musawarah Desa di Kp.Babakan jampang RT004/009 Kediaman Mandor Nanang.

Pembukaan sususnan kegiatan teresbut di buka oleh sekertaris BPD Ibu Fitri

Menurut Ibu Fitri peran BPD adalah untuk Menyampaikan  segala aspirasi dalam pembangunan dan mengawasi dalam segala  pembangunan yang ada di Desa jayabakti,selain BPD Menurut fitri sekertaris BPD masyarakat pun harus ikut untuk terlibat dalam pengawasan pembangunan-pembangunan yang ada di Desa jayabakti.

adapun sambutan dari kepala Desa jayabakti bpk.opik Menyampaikan  untuk pengajuan-pengajuan yang ada kedusunan semua kita tampung dan tidak di batasi.kita melihat kemampuan angaran yang Desa kita Miliki untuk di jadikan prioritas.semua pengajuan kami pertimbangkan pemerataan pembangunan dari seluruh wilayah yang ada di jayabakti.

ada pun yang di sampaikan oleh Bpk.Hendra wijaya Kasi perencanaan Tujuan Di laksanakan nya  musdes.

fungsinya musdes itu membahas pembangunan yang dilaksanakan untuk tahun 2020,hasil dari musdes tersebut akan dituangkan dalam RKPDES Tahun 2020 untuk pengangaran/pelaksanaan 2020.

RT/RW tokoh pemuda serta masyarakat bisa mengusulkan apa yang ingin  di prioritaskan untuk tahun 2020,Usulan-Usulan yang di sampaikan  kemudian di musyawarahkan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan