Jayabakti.desa.id – Pemerintah Desa Jayabakti Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, salurkan insentif kepada 70 Guru Ngaji, acara penyaluran insentif ini dilaksanakan di Aula kantor Desa, Kamis (12/11/2020).

Kepala Desa Jayabakti, Opik mengatakan pembagian insentif tersebut merupakan bentuk realisasi dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020. Pemberian insentif ini merupakan apresiasi atas kinerja guru-guru ngaji serta bentuk kepedulian pemdes atas jasanya yang paling besar dalam meletakan pondasi keimanan dan baca tulis al-qur’an anak.

“ya, ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras guru-guru ngaji yang telah membantu meningkatkan pendidikan agama disetiap dusunnya, sehingga pondasi anak-anak dalam beragama terus tumbuh dan berkembang pesat,” ujarnya.

Lanjut Opik, ia berharap adanya kerjasama semua guru ngaji agar tetap menjaga kekompakan, dan  tali silaturahmi dengan Pemerintah Desa serta para guru ngaji.

“Untuk menjalin kesinambungan hubungan anatara Pemrintah Desa dengan para guru ngaji, kami berikan tali asih. Karena mereka telah berjasa besar bagi generasi penerus,” Ucapnya.

Bagikan Berita