Jayabakti.desa.id – Pemerintah Desa Jayabakti menyelenggarakan Musyawarah Desa di aula, musyawarah tersebut di hadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Perangkat Desa, serta tokoh masyarakat, point penting dalam pembahasan musyawarah tersebut menentukan usulan dalam pembangunan dan kemajuan desa di tahun yang akan datang. Kamis 11/06/2020.


Menurut Opik (Kepala Desa) “musyawarah desa itu perlu sekali di lakukan, karena dalam musyawarah desa masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya melalui RT/RW, adanya aspirasi merupakan simpati yang sangat positif untuk kemajuan dan pembangunan desa, harapan saya selaku kepala desa sangat berharap banyak masyarakat yabg terlibat dalam pembangunan dan pembinaan serta pemberdayaan masyarakat Desa” tuturnya.


Menurut Sahbani (Ketua BPD) “semoga dengan adanya musyawarah desa ini banyak aspirasi yang masuk untuk kemajuan desa, bener sekali dengan apa yang di sampaikan oleh pak kades, banyak masyarakat yang berpartisipasi banyaknya RT/RW yang aktif merupakan peran penting dalam pembangunan di tahun yang akan datang” tuturnya.

Musyawarah Desa merupakan salah satu hal yang terpenting untuk kemajuan dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, karena satu tahun kedepan di putuskan pada musyawarah desa, sehingga perlu sekali kesadaran bersama untuk bisa memikirkan dan memajukan Desa.

Bagikan Berita