< KEPALA DESA JAYABAKTI MENGAJAK KERJA BAKTI APARATUR PEMERINTAH DESA DI SEPUTAR KANTOR | Jayabakti script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4550688419494848" crossorigin="anonymous">

Jayabakti Desa id. Senin (20/09/2021) diadakan kerja bakti di lingkungan Kantor Pemerintahan Desa Jayabakti oleh aparatur pemerintah desa. Kerja bakti dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan kegiatan membersihkan rumput-rumput liar yang mulai tumbuh dihalaman kantor desa.

Dengan diadakan kegiatan kerja bakti ini diharapkan akan terjaganya kebersihan lingkungan serta kekompakkan dan kesolidan aparatur pemerintah tetap terjaga.

Selain itu dengan diadakannya kegiatan kerja bakti ini diharapkan budaya gotong-royong yang ada di desa bisa terjaga kelestariannya. Semakin maju dan berkembangnya zaman akan mengikis budaya-budaya yang ada di desa, maka perlu adanya tindakan dan upaya untuk menjaga budaya-budaya tersebut salah satunya gotong royong agar tetap terjaga keberadaannya. Karena budaya gotong-royong memberikan dampak positif bagi masyarakat salah satunya akan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Bagikan Berita