< Patriot Desa dan Karang Taruna Desa Jayabakti berbagi Al-Qur’an & Buku Iqro | Jayabakti script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4550688419494848" crossorigin="anonymous">

Jayabakti.desa.id Patriot Desa dan Karang Taruna Desa Jayabakti memberikan bantuan Al-Qur’an dan buku iqro dalam rangka penyerahan bantuan mushaf dari Syamil Qur’an serta para donatur. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada para santri dan pengurus sesuai dengan kebutuhan para santri dan guru-guru ngaji di Kp. Salagadog Sirnajaya, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Rabu, (15/09/2021)

Pembagian Al-Qur’an dan buku Iqro ini adalah sinergitas antara patriot desa, karang taruna, syamil quran dan para donatur. Pembagian tersebut diserahkan dan diantarkan langsung oleh ketua karang taruna, patriot desa dan beberapa penggerak lokal di desa jayabakti.

Ketua karang taruna desa jayabakti mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian karang taruna, patriot desa kepada masyarakat khususnya santri dan para guru ngaji untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagaimana yang tertuang dalam program kerja Karang Taruna Bhakti Mandiri.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan Al-Qur’an dan Buku Iqro. Terimakasih sudah mengamanahkan kepada lembaga kami di Karang Taruna Bhakti Mandiri untuk menyalurkan bantuan tersebut, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh santri dan guru ngaji,” Ucap Imam.

Senada dengan hal itu Patriot Desa yang bertugas di Desa Jayabakti, Irman, berharap bantuan yang diserahkan ini bermanfaat dan menjadi amal buat kita semua terkhusus kepada para Muwakif/Mauquf bih (Orang yg mewakafkan), Keluarga Bapak Anwar Faridi, Bapak Tri Gandono, Bapak Bambang, Bapak Fatawi dan Bapak Fuad serta para donatur yang berwakaf lainnya.

Setelah para santri dan guru ngaji menerima bantuan tersebut, ia pun mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan bantuannya, semoga berkah.

Bagikan Berita