< Pemdes Sosialisasi Dan Pelatihan SDGs Kepada Para Petugas Pendata | Jayabakti script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4550688419494848" crossorigin="anonymous">

Jayabakti.desa.id – Pemerintah Desa Jayabakti melakukan sosialisasi dan pelatihan kepada Kader Posyandu dan RT terkait program SDGs, program tersebut kedepannya akan di jadikan role pembangunan berkelanjutan Desa, acara tersebut berlangsung di aula Desa Jayabakti dan menerapkan protokol kesehatan, turut pula di hadiri oleh Pak Camat, Pendamping Desa, Kepala Desa, Perangkat Desa, serta para Kader Posyandu, Selasa – 01/06/2021.

Menurut Kepala Desa “program ini merupakan salah satu perintah dari Kementerian Desa untuk di jadikan role pembangunan desa beberapa tahun yang akan datang, saya mengingatkan kepada semua yang bertugas untuk pendataan program ini agar betul-betul sesuai fakta di lapangan, jangan sampai mengada-ngada karena kedekatan saudara, dan data ini akan sangat penting bagi kami selaku Pemerintah Desa” tuturnya.


Menurut Muhammad Sidiq (Pendamping Desa) “Program SDGs ini merupakan program prioritas Kementerian Desa untuk pembangunan Desa beberapa taun kedepan, semoga semua yang bergabung disini bisa menjalankan tugas dengan baik dan mencatat sesuai keadaan yang ada di masyarakat, karena data ini akan sangat berpengaruh terhadap Desa” tuturnya.

SDGs Desa adalah pembangunan total atas desa. Seluruh aspek pembangunan yang digagas PBB sejak pendirian hingga kini diterapkan, seluruh warga desa harus menjadi pemanfaatnya, tidak ada yang terlewat. Dan, kemajuan tiada akan berhenti, melainkan berkelanjutan bagi generasi-generasi mendatang

Bagikan Berita