< Percepat UMKM Go Digital, BUMDesa Jayabakti Terpilih Sebagai Penerima Manfaat Bantuan Laptop dari Program Shopee Center | Jayabakti script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4550688419494848" crossorigin="anonymous">

jayabakti.desa.id Jumat 22 Oktober 2021 Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) berkolaborasi dengan Shopee Indonesia untuk mendorong pemulihan ekonomi Jabar dengan percepatan digitalisasi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kolaborasi itu diwujudkan dengan mendirikan Shopee Center Bandung sebagai pusat edukasi digital bagi UMKM Jabar.

Melalui tindak lanjut kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan PT. Shopee Internasional Indonesia melalui program Shopee Center yang bertujuan membangun transformasi digital terbesar di Indonesia dengan menghadirkan infrastruktur pusat digital desa, [Surat edaran resmi DPMD Prov. jabar terkait Pendistribusian Program Shopee Center Tahap II, 19/10/2021]. untuk diketahui BUMDesa Jayabakti terpilih sebagai penerima manfaat Program Shopee Center.

Dalam penerimaan tersebut dihadiri juga oleh 33 Kecamatan dan 33 Desa yang ada di kabupaten Sukabumi, bertempat di Gedung PKK Provinsi Jawa Barat (Dilingkungan Kantor DPMDesa Provinsi Jawa Barat).

Kegiatan yang berlangsung beberapa jam tersebut direspon baik oleh perwakilan desa dan BUMDesa penerima manfaat.
Ucapan terimakasih pun terlontar dari Perwakilan BUMDesa Jayabakti,
‘Alhamdulillah BUMDesa Jayabakti terpilih sebagai penerima manfaat berupa laptop dari shopee center, semoga langkah ini sebagai upaya umkm go digital dan bisa dipasarkan lebih luas melalui aplikasi/marketplace shopee, pungkas Rudi

Selanjutnya Irman penggerak Pemuda Patriot Desa mangatakan ‘Langkah kerjasama dan kolaborasi ini sangat dirasakan manfaatnya oleh BUMDesa yg ada diJabar, khususnya di desa jayabakti, sebagai upaya digitalisasi desa dan percepatan ekonomi desa, ujarnya.

Selaras dengan ucapan tersebut Sekretaris Desa Jayabakti, Agus Muzamil mengatakan, terimakasih atas bantuan dan partisipasi nya terhadap BUMDesa Jayabakti, semoga langkah kerjasama ini menjadi awal terciptanya transformasi digitalisasi terbesar dan tercepat di Indonesia, ungkapnya.

Bagikan Berita