< PUSKESMAS CIDAHU GELAR VAKSINASI DOR TO DOR DI WILAYAH DESA JAYABAKTI | Jayabakti script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4550688419494848" crossorigin="anonymous">

 

JAYABAKT Desa Id.Petugas Puskesmas Cidahu mengadakan vaksinasi door to door atau dari rumah ke rumah agar penerimaan vaksin Covid-19 lebih menyeluruh. Warga yang sebelumnya takut divaksin, hingga warga lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas menjadi target utama vaksinasi door to door tersebut. Di Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Puskesmas Cidahu Bersama Babinsa,Babinkantibmas,RW/RT mendatangi rumah Warga yang akan Divaksin”.

Babinkatibmas Fery mengatakan bahwa sasaran utama mereka adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19. “Jadi kami memudahkan warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami,”. “Tadi ada empat warga yang kami datangi, satu warga disabilitas dan 3 warga lansia,” bebernya.

Bagikan Berita